Contoh Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit

Contoh Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit adalah merupakan postingan yang akan saya bahas pada kesempatan yang berbahagia ini untuk kamu para pengunjung setia semuanya, khususnya bagi kamu yang ingin melamar pekerjaan di Rumah Sakit, tentunya akan membutuhkan referensi dalam membuat surat lamaran kerja di Rumah Sakit, maka tetaplah berada di halaman ini karena disini saya akan memberikan informasi mengenai surat lamaran Rumah Sakit berikut dengan contohnya.

Bagi kamu yang mempunyai kualifikasi untuk bekerja di rumah sakit, semacam dokter, suster, perawat, bidan, serta sebagainya maka kamu wajib segera mendaftarkan diri kamu untuk mengikuti proses rekrutmen tenaga kerja baru di rumah sakit saat ada peluang. Bekerja di rumah sakit juga adalah jaminan bagi masa depan yang cerah.

Contoh Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit


Bekerja di rumah sakit adalah bekerja untuk memelihara serta menyembuhkan orang orang yang sedang menderita sebuahpenyakit. Faktor tersebut pasti saja adalah sebuah pekerjaan yang sangat mulia. Jadi, apabila kamu dapat memperoleh posisi sebagai tenaga kerja di rumah sakit, maka kamu tergolong orang orang yang beruntung. Sebab dengan menjadi tenaga kerja di rumah sakit berarti kamu sama saja telah meperbuat sebuahkebaikan terhadap sesama. Pekerjaan ini dapat dicatat sebagai sebuah pahala yang besar oleh malaikat.

Cara membuat surat lamaran kerja di Rumah Sakit dapat dibangun dengan sedikit mengotak atik surat lamaran kerja yang standar. Sebab terbukti surat lamaran kerja untuk menjadi tenaga kerja di rumah sakit tak jauh tak sama dengan surat lamaran kerja pada umumnya. Surat lamaran kerja di rumah sakit juga mempunyai struktur yang tidak berbeda jauh dengan surat lamaran kerja pada umumnya. Untuk lebih jelasanya bagaimana format surat lamaran kerja di rumah sakit. Berikut telah saya siapkan berbagai contoh surat lamaran kerja di rumah sakit yang mudah-mudahan bakal berkegunaaan untuk kamu sekalian.

Baca juga : Contoh Surat Lamaran Kerja Indomaret

Contoh Surat Lamaran Kerja Perawat di Rumah Sakit

Kepada Yth.,
Manager HRD
RSU. Zainoel Abidin
Jl. Tgk. Daud Beureueh No.108, Banda Aceh

Dengan Hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini

Nama                           : Ika Maulina
Tempat dan tanggal lahir : Banda Aceh, 26 Juni 1991
Jenis Kelamin                : Perempuan
Agama                          : Islam
Pendidikan terakhir        : D III Keperawatan
Status                           : Belum Nikah
Alamat                          : Jln. Mawar No. 35, Banda Aceh

Berdasarkan informasi yang saya peroleh melalui Harian Serambi hari Selasa Tanggal 27 September 2016, perihal kesempatan bekerja sebagai tenaga Perawat, maka dengan surat ini saya bermaksud untuk mengajukan lamaran kerja untuk menempati posisi tersebut.

Saya memiliki motivasi untuk bekerja keras, kemauan untuk belajar, menyukai interaksi serta bersosialisasi, bertanggung jawab dan mampu bekerja personal maupun dengan tim. Dan saya akan bekerja dengan sungguh-sungguh baik perseorangan maupun dalam satu tim sehingga dapat meningkatkan dan mempertahankan kualitas pelayanan di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:

1. Curriculum Vitae (CV).
2. Fotokopi Ijazah
3. Fotokopi Transkrip Nilai
4. Fotokopi KTP
5. Fotokopi Kartu Kuning
6. Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian
7. Pas foto terbaru
8. Fotokopi Sertifikat kursus/pelatihan.

Besar harapan saya agar Bapak/Ibu berkenan memberikan saya kesempatan untuk wawancara agar dapat mendeskripsikan secara lebih rinci keahlian yang saya miliki. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


Ika Maulina

Baca juga : Contoh Surat Lamaran Kerja dalam Bahasa Inggris

Contoh Surat Lamaran Kerja Bidan di Rumah Sakit

Kepada Yth :
HRD Manager
Rumah Sakit Umum Meuraxa
Jl. Soekarno Hatta Km. 2 Mibo, Banda Aceh

Dengan Hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                   : Mulia Safitri
Usia                      : 27 tahun
Tempat / Tgl. Lahir : Banda Aceh, 10 Februari 1988
Alamat                  : Jl. Pari I No. 12 Banda Aceh
Status                   :  Lajang
Agama                  : Islam

Dengan surat ini saya bermaksud untuk mengajukan diri untuk bergabung bersama Rumah Sakit Umum Meuraxa sebagai tenaga bidan dengan kompetensi yang saya miliki. Motivasi, interaksi, kerja keras, kerja sama, sosialisasi, merupakan keahlian yang saya miliki. Bekerja keras bersama tim atau sendiri sanggup saya lakukan demi kemajuan dan perkembangan terutama dalam bidang pelayanan rumah sakit yang Bapak/Ibu pimpin.

Untuk bahan pertimbangan saya lampirkan :

1. Curriculum Vitae
2. Fotokopi Ijazah AKBID
3. Fotokopi Tanskrip Nilai AKBID
4. Fotokopi Ijazah SPK
5. Fotokopi Transkrip Nilai SPK
6. Fotokopi KTP
7. Pas Photo Close Up Terbaru

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar-benarnya, saya sangat berharap bisa bergabung bersama Rumah Sakit Umum Meuraxa. Atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


Mulia Safitri

Demikianlah contoh surat lamaran kerja di Rumah Sakit yang bisa saya berikan hari ini, semoga sedikitnya bisa membantu kamu semua yang ingin melamar pekerjaan di Rumah Sakit, baik sebagai Perawat atau Bidan. Silahkan bagikan surat lamaran kerja Rumah Sakit di atas kepada rekan-rekan kamu yang lain melewati tombol di bawah. Terima kasih sudah berkunjung serta semoga kamu diterima bekerja di Rumah Sakit tempat anda melamar.