Contoh Surat Lamaran Kerja Cleaning Service

Contoh Surat Lamaran Kerja Cleaning Service adalah contoh lamaran pekerjaan terbaru yang akan admin bagikan siang ini untuk anda yang ingin melamar pekerjaan sebagai Cleaning Service. Namun saya ingatkan terlebih dulu bahwa pada postingan sebelumnya saya sudah share contoh surat lamaran kerja di Bank BCA apabila anda membutuhkan informasi untuk menulis surat lamaran pekerjaan di BCA tersebut, silahkan langsung masuk ke postingan tersebut. Tapi apabila anda sedang mencari referensi contoh membuat surat lamaran pekerjaan Cleaning Service. Mari ikuti terus halaman ini sampai selesai, karena disini saya akan membagikankan tips cara membuat surat lamaran pekerjaan sebagai cleaning service berikut dengan contohnya.


Contoh Surat Lamaran Kerja Cleaning Service


Mungkin bukan hal yang mengherankan jika banyak perusahaan-perusahaan besar di perkotaan umumnya sering membuka lowongan pekerjaan cleaning service, sebabnya dengan meningkatnya era kemajuan di Indonesia sangat sedikit sekali orang yang mau bekerja sebagai cleaning service, sebab selain pekerjaannnya berat juga gaji per bulannya pun tidak sesuai dengan UMR perusahaan tersebut, nah oleh sebab itu maka tak heran banyak orang yang enggan melamar kerja sebagai cleaning service.

Namun jika anda seorang pengangguran atau orang yang hidup di desa dengan penghasilan yang minim, mungkin akan lebih baik jika anda merantau ke kota untuk melamar pekerjaan sebagai cleaning service, meskipun gajinya kecil namun sesuai dengan kebijakan perusahaan bahwa jika anda sudah mengabdi setidaknya 3 tahun bekerja maka besar kemungkinan gaji bulanan anda akan naik, nah oleh sebab itu maka tidak ada salahnya jika anda melamar cleaning service daripada anda harus menjadi pengangguran.

Cara Membuat Surat Lamaran Kerja Cleaning Service umumnya tidak berbeda dengan surat lamaran karyawan pada umumnya, hal ini memang sudah menjadi kebijakan di setiap perusahaan, nah jika anda sedang bingung tentang bagaimana Cara Membuat Surat Lamaran Kerja Cleaning Service silahkan anda simak tips dan contoh Surat Lamaran Kerja Cleaning Service di bawah ini.

1. Buatlah Surat Lamaran Kerja yang Berkualitas dan Profesional

Meskipun anda melamar kerja sebagai cleaning service namun hal tersebut tidak menjadi alasan untuk membuat surat lamaran kerja yang tidak profesional, lebih dari itu jika anda ingin diterima oleh perusahaan sebagai cleaning service maka buatlah lamaran kerja yang berkualitas dan juga profesional.

2. Sertakan E-mail Lamaran yang  Jelas

Di zaman yang serba modern ini biasanya banyak perusahaan yang Go online dengan mengirimkan hasil lamaran kerja lewat Internet dan Email, nah oleh sebab itu ketika anda Membuat Surat Lamaran Kerja sebagai Cleaning Service, jangan lupa untuk menyertakan email yang valid dan juga jelas, hindari penulisan email yang alay dan terkesan kenak-kanakan.

3. Hindari Pembuatan CV yang Membosankan

Sama halnya ketika anda Membuat Surat Lamaran Kerja Cleaning Service, membuat CV pun harus terlihat professional meskipun lagi-lagi anda hanya seorang cleaning service, namun hal itu tidak harus menjadi alasan dengan membuat CV yang membosankan. Nah oleh sebab itu buatlah CV anda sedemikian rupa sehingga menonjolkan kelebihan anda serta prestasi sesuai ketentuan untuk posisi yang anda lamar.

4. Lakukan Persiapan yang Matang saat Interview

Seperti yang sudah saya ulas diatas, bekerja sebagai cleaning service juga tidak jauh berbeda dibandingkan dengan calon pekerja lainnya, pada saat anda melamar pekerjaan sebagai cleaning service, pada nantinya pun anda akan diwajibkan mengikuti test interview, nah Jangan sampai pada saat interview, anda hanya bawa badan saja tanpa adanya persiapan.

Anda harus tahu bahwa Penampilan saat interview memang sangat penting, namun juga apa yang ada di dalam kepala anda juga tidak kalah pentingnya. Kebanyakan cleaning service mengira test interview hanya akan beberapa pertanyaan tentang dirinya dan kurang tahu soal posisi yang dia lamar serta perusahaan secara lengkap. Padahal, pengetahuan anda soal perusahaan akan menunjukkan bahwa anda sangat bersemangat untuk mendapatkan pekerjaan sebagai cleaning service di perusahaan tersebut.

Dari uraian diatas tampaknya anda sudah tahu bagaimana cara membuat surat lamaran kerja cleaning service dan beberapa tips melamar pekerjaan sebagai cleaning service, dan untuk contoh suratnya langsung saja disimak dibawah ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja Cleaning Service

Hal: Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Bpk Personalia
PT. Lestari Indah
Jln. Kecubung No. 56
Medan

Dengan hormat,
Berikut ini adalah biodata singkat saya:

Nama                          : Sumanto
Tempat / Tanggal Lahir : Medan, 27 Juli 1992
Pendidikan Terakhir     : SMA
Alamat                        : Jln. Menurun No. 25 Medan
No. HP                       : 0857 6589 5487
Email                         : sumanto.92@gmail.com

Dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan lamaran pekerjaan sebagai cleaning service di PT Lestari Indah.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa data berikut :

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Fotokopi Ijazah SMA
3. Fotokopi KTP
4. Pas Foto 3x4 terbaru 3 lembar

Kesempatan wawancara dari Bapak Personalia sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya sebagai cleaning service.

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, terima kasih atas perhatian dan pertimbangannya..

Medan, 10 November 2016
Hormat Saya,


Sumanto

Demikian contoh surat lamaran kerja Cleaning Service yang dapat saya bagikan pada siang ini untuk anda yang berkeinginan melamar kerja sebagai cleaning service, semoga bisa menjadi referensi contoh membuat surat lamaran pekerjaan cleaning service. Identitas serta alamat yang terdapat dalam contoh lamaran pekerjaan di atas hanyalah sebagai contoh saja, maka silahkan disesuaikan kembali dengan diri anda yang sesungguhnya. Apabila dirasa surat ini bermanfaat, mari share contoh lamaran pekerjaan cleaning service ini kepada rekan kita yang lain melalui tombol di bawah ini. Dan sebagai tambahan informasi, ayo lihat juga contoh surat lamaran kerja Analis Kesehatan, barangkali juga akan berguna untuk anda semua. Terima kasih sudah singgah di Blog ini dan semoga anda diterima menjadi tenaga cleaning service. Salam sukses dari www.suratlamaran123.com.