Contoh Surat Lamaran Kerja di Auto 2000

Contoh Surat Lamaran Kerja di Auto 2000 – Siapa yang tidak kenal dengan perusahaan otomotif yang satu ini, ya PT Toyota AUTO 2000 merupakan salah satu perusahaan jaringan jasa penjualan, perbaikan, perawatan serta penyediaan suku cadang Toyota. Perusahaan ini mempunyai manajemen pemasaran yang ditangani penuh oleh PT Astra International Tbk. Kabarnya di tahun 2016 ini PT Toyota AUTO2000 ini membuka lowongan kerja dibagian sales marketing dan juga mekanik, nah oleh sebab itu jika anda memiliki keahliaan atau belum memiliki pekerjaan tetap maka tidak ada salahnya jika anda melamar kerja di PT Toyota AUTO 2000 ini.

Namun sebelum membuat surat lamaran kerja di PT Toyota AUTO 2000 ini ada baiknya jika anda memperhatikan beberapa point penting di bawah ini agar surat lamaran kerja anda diterima dan tidak dibuang ke tempat sampah, nah untuk lebih jelasnya berikut Cara Membuat Surat Lamaran Kerja di Auto 2000 yang baik dan benar yang bisa anda gunakan kala membuat resume kerja dan CV.

1. Buatlah Surat Lamaran Kerja Terlihat Profesional

Tips Cara Membuat Surat Lamaran Kerja di Auto 2000 yang baik dan benar ialah dengan membuat surat lamaran kerja anda terlihat profesional, hal ini sangat penting mengingat hampir semua perusahaan di Indonesia mengingkan calon pekerja mereka profesional dan bisa diandalkan, Jangan malas untuk menulis surat lamaran kerja dengan baik, lebih dari itu jangan sekadar copy paste dari contoh surat lamaran kerja yang ada di internet. Sebab, melalui surat lamaran kerja ini pihak perusahaan bisa menilai kepribadian dan kualitas anda.

2. Jangan Terlalu Percaya Diri

Meskipun PT auto 2000 membutuhkan karyawan yang cukup banyak namun hal ini sebaiknya jangan pernah membuat anda terlalu percaya diri dan yakin anda pasti diterima, perlu anda ketahui percaya diri itu bagus namun jika anda terlalu percaya diri dan berbuat seenaknya maka besar kemungkinan anda akan ditolak bekerja di perusahaan, nah oleh sebab itu sebaiknya jangan pernah terlau percaya diri saat melamar kerja di PT auto 2000 ini.


3. Meminta Gaji Tinggi

Kesalahan klasik yang banyak dilakukan oleh kandidat calon pekerja yang membuat mereka ditolak oleh perusahaan ialah dengan meminta gaji yang tinggi, terlebih lagi jika anda merupakan fresh graduation yang belum memiliki pengalaman kerja, perlu anda ketahui bahwa biasanya perusahaan akan menentukan gaji sesuai UMR nasional, nah oleh sebab itu jika anda ingin aman dan diterima kerja sebaiknya jangan pernah meminta gaji melebihi gaji UMR yang ditetapkan pemerintah.

4. Tidak Sopan

Tips Cara Membuat Surat Lamaran Kerja di Auto 2000 yang baik dan benar yang selanjutnya ialah dengan membuat surat lamaran kerja dan resume CV anda dengan kata-kata sopan, hal ini perlu diingat sebab jika anda tidak sopan dalam menulis surat lamaran kerja maka jangan harap anda bisa diterima kerja di PT Auto 2000 atau perusahaan lain, sebab ketidak sopanan merupakan hal yang paling dibenci oleh bagian HRD dan juga bagian personalia.

5. Tidak Antusias

Point terakhir yang perlu anda perhatikan saat melamar kerja di Auto 2000 ialah dengan antusias saat melamar kerja, tahukah anda bahwa kandidat yang tidak menunjukkan antusiasme ketika menghadiri sesi wawancara maka besar kemungkinan mereka akan ditolak bekerja di perusahaan terkait, nah oleh sebab itu jika anda ingin diterima kerja sebaiknya tunjukan sikap antusiasme saat sesi wawancara.

Contoh Surat Lamaran Kerja di Auto 2000
Contoh Surat Lamaran Kerja di Auto 2000

Dari penjelasan di atas sedikitnya anda sudah memahami bagaimana tips cara membuat surat lamaran kerja di Auto 2000 yang baik dan benar dengan tujuan lamaran anda dapat diterima oleh pihak Auto 2000. Dan untuk lebih jelasnya bagaimana format surat lamaran pekerjaan di Auto 2000, mari kita simak beberapa contohnya yang sudah admin siapkan guna membantu anda dalam membuat surat lamaran pekerjaan tersebut.

Contoh Surat Lamaran Kerja di Auto 2000

Yth :
Pimpinan AUTO 2000
Jln. Wahid Hasyim No. 164
Jakarta

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                          : Rian Saputra
Tempat/Tanggal Lahir : Bandung, 06 November 1993
Alamat                        : Jln. Seulangan No. 97 Jakarta.
No. Handphone           : 0852 8769 4567

Bermaksud untuk mengajukan permohonan kerja kepada Bapak/Ibu agar sudi kiranya menerima saya sebagai calon karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Sebagai calon karyawan, saya bersedia untuk dilatih, dibimbing serta dikembangkan menjadi seorang karyawan yang profesional. Saya juga bersedia mengikuti semua aturan dan tata tertib yang berlaku di perusahaan.

Berdasarkan permohonan ini, turut saya lampirkan :

1. Foto copy Ijazah S1
2. Foto copy Transkrip Nilai
3. Foto copy KTP
4. Daftar Riwayat Hidup
5. Pas foto 3x4 2 lembar

Demikianlah permohonan ini saya ajukan. Semoga Bapak/Ibu bersedia memberi kesempatan kepada saya untuk mengikuti seleksi dan menjadi bagian dari keluarga besar perusahaan auto 2000. Sebelumnya saya sampaikan terima kasih.

Jakarta, 01 Desember 2016

Hormat Saya,


Rian Saputra


Contoh Surat Lamaran Kerja di PT Astra International Tbk (Auto 2000)

Kepada Yth,
HRD Auto 2000
Jln. Soekarno Hatta No. 145
Bandung

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi pada website www.openkerja.com mengenai kesempatan berkarir di PT Astra International tbk, bersama ini saya sampaikan keinginan saya untuk bergabung menjadi karyawan pada bagian Conter Sales. Dalam surat lamaran ini saya lampirkan :

1. Foto copy Ijazah dan Transkrip Nilai Terakhir
2. Foto copy KTP
3. Curriculum Vitae
4. Surat keterangan sehat, tidak buta warna dan bebas narkoba dari dokter
5. Pas foto terbaru 4x6 2 lembar

Demikian surat lamaran ini saya buat, atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.

Bandung, 01 Desember 2016

Hormat Saya,


Agustin

Demikianlah contoh surat lamaran kerja di Auto 2000 yang dapat saya share kali ini kedepan anda, semoga surat ini dapat menjadi tambahan referensi untuk anda yang sedang mencari contoh membuat surat lamaran pekerjaan di Auto 2000. Silahkan disesuaikan kembali identitas serta alamat yang tercantum di dalam surat dengan keadaan yang sesungguhnya. Dan jika dirasa surat ini bermanfaat dan layak untuk dishare, maka silahkan share contoh surat lowongan kerja di Auto 2000 ini kepada teman-teman anda yang lain melalui tombol di bawah. Terima kasih sudah bersedia untuk berkunjung ke berbagi kumpulan contoh surat lamaran kerja terbaru 2016 ini, dan semoga anda diterima bekerja di Auto 2000. Salam sukses dari www.suratlamaran123.com.