Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel Bagian Housekeeping

Contoh surat lamaran kerja di hotel adalah merupakan contoh surat ayang akan saya sajikan pada kesempatan ini untuk Anda yang sedang mencari rujukan dalam membuat surat lamaran kerja hotel. Apabila kamu adalah lulusan dari sekolah perhotelan, baik itu di tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) ataupun di tingkat sekolah tinggi perhotelan, maka sebaiknya kamu menguasai cara membuat surat lamaran kerja di hotel yang baik dan benar dan sesuai dengan standar hotel pada umumnya. Karena hal tersebut dapat membantu anda dengan mudah bisa memperoleh pekerjaan di hotel.

Bekerja di hotel itu apabila diperhatikan terbukti tampak susah-susah gampang. Susah dikarenakan terbukti setiap pekerjaan tak ada yang ringan, tetapi bahagia sebab dengan bekerja di hotel akan membuat kamu mendapatkan banyak jaringan maupun relasi, tidak hanya itu kamu juga bakal berhubungan dengan banyak orang yang karakternya berbeda-beda yang menginap di hotel tempat kamu bekerja. Hal tersebut tentu akan menjadi sebuah pengalaman yang sangat mengesankan.

Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel Bagian Housekeeping


Apalagi jika kamu bisa masuk dan menjadi salah satu tenaga kerja di hotel berbintang lima, pastinya upah atau gaji kamu bakal sangat fantastis. Hal itu tentu akan membuat lebih cerah masa depan kamu. Nah, maka dari itu persiapkan diri kamu dari sekarang dengan sebaik-baiknya untuk dapat mengikuti seleksi penerimaan pegawai hotel yang bisa dibuka sewaktu waktu.

Selain mempersiapkan fisik, kamu juga harus mempersiapkan kemampuan supaya mempunyai kualifikasi yang sesuai dengan kebutuhan hotel, maka kamu juga wajib mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan arsip administratif yang bisa mendukung kelebihan yang kamu miliki. Seperti salah satunya adalah dengan belajar membuat contoh surat lamaran kerja di hotel yang baik dan benar.


Surat lamaran kerja di hotel ini saya buat untuk memberikan tuntunan terhadap kamu yang saat ini kamu bimbang untuk membuat sebuah contoh surat lamaran kerja hotel yang baik dan benar, dengan itu saya ingin memberi sebuah contohnya melalui blog ini. Membuat surat lamaran kerja tak lah gampang segampang yang dipikirkan, mungkin sepintas sama halnya seperti membuat surat lamaran kerja umum seperti biasanya, tetapi ternyata membuat surat lamaran kerja haruslah dengan tata cara yang baik dan benar.

Maka untuk itu, bagi kamu yang saat ini sedang membutuhkan sebuah contoh surat lamaran kerja di hotel, silahkan simak contoh yang sudah siapkan di bawah ini, silahkan disalin dan diubah sesuai keinginan anda.

Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel Bagian Housekeeping

Bogor, 05 September 2016

Kepada:
HRD Hotel Aston Bogor
di tempat

Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari iklan lowongan pekerjaan di Internet terkait adanya lowongan kekerjaan di Aston Bogor Hotel & Resort, maka saya yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama                         : Mulia Ningsih
Tempat, Tanggal Lahir : Bogor, 23 Januari 1992
Umur                          : 23 Tahun
Pendidikan Terakhir    : D3 Pariwisata
No. Handphone          : 0857 4356 8976
Alamat                      : Jln. Seurbakti No. 42 Bogor

Bersama ini saya mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin untuk bergabung pada posisi sebagai Staf Housekeeping. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan beberapa berkas penting yang saya miliki, Sebagai berikut,

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk.
3. Fotokopy Ijazah Terakhir yang telah dilegalisir Pejabat berwenang.
4. Fotocopy Transkrip Nilai yang telah dilegalisrPejabat berwenang.
5. Fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian.
6. Fotocopy Surat Keterangan Dokter yang telah dilegalisir Pejabat berwenang.
7. Pas Foto 4X6 3 lembar.

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, saya sangat berharap dapat diikutkan dalam rangkaian proses seleksi selanjutnya. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak / Ibu saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat Saya,


Mulia Ningsih, S.Par.

Itulah sebuah contoh surat lamaran kerja di hotel untuk bagian housekeeping yang dapat saya berikan untuk anda kali ini. Semoga dengan adanya contoh surat lamaran kerja hotel di atas dapat membantu anda dalam meenulis surat tersebut. Silahkan like dan share melalui tombol di bawah kepada saudara-saudara kita yang lain. Barangkali akan berguna juga buat mereka. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga Anda berhasil dalam pelamarannya dan diterima bekerja pada perusahaan tempat anda melamar.