Contoh Surat Lamaran Kerja di Adira Finance

Cara Membuat Surat Lamaran Kerja Adira – Di akhir tahun 2016 ini PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau yang lebih populer dengan nama Adira Finance kabarnya akan membuka lowongan kerja secara besar-besaran untuk semua jabatan, hal ini dikarenakan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk bertekad untuk membuka cabang-cabang baru di Kota-kota besar, terutama untuk wilayah Jakarta, Bandung, Medan dan juga surabaya, nah oleh sebab itu jika anda sedang mencari pekerjaan atau ingin pindah kerja ke tempat yang lebih menjajikan maka tidak ada salahnya jika anda melamar kerja ke Adira finance ini.


Contoh Surat Lamaran Kerja di Adira Finance


Namun anda perlu tahu bahwa mendaftar kerja di Adira finance ini memiliki saingan yang cukup lumayan banyak, selain itu juga bagian personalia PT Adira Dinamika Multi Finance ini sangat selektif dalam menyeleski surat lamaran kerja yang masuk, sedikit saja kesalahan surat lamaran kerja yang anda buat, maka mereka tidak segan-segan untuk memasukannya ke kotak sampah, nah oleh sebab itu saat anda membuat surat lamaran kerja di Adira, sebaiknya anda berhati-hati jika anda ingin di terima kerja di PT ini, nah berikut beberapa tips dan cara Membuat Surat Lamaran Kerja Adira.

1. Sertakan Informasi pribadi Yang Lengkap Pada Surat lamaran Kerja dan CV

Tips cara Membuat Surat Lamaran Kerja Adira yang pertama ialah dengan menyertakan informasi pribadi selengkap mungkin di surat lamaran kerja dan juga Resume CV yang anda buat, hal ini sangat penting mengingat informasi pribadi dapat membantu bagian personalia untuk mendapatkan pekerjaan yang anda impikan, nah oleh sebab itu saat membuat surat lamaran kerja jangan lupa untuk menyertakan informasi pribadi sedetail mungkin seperti, nama, no hp, email dan informasi lainnya.

2. Tulis Jabatan yang anda Inginkan di Surat Lamaran Kerja

Secara umum kesalahan klasik yang banyak dibuat oleh para pencari kerja ialah mereka sering kali lupa untuk mengisi jabatan kerja yang mereka inginkan, hal ini patut disayangkan memang sebab lupa menulis jabatan atau posisi yang anda inginkan dapat membuat surat lamaran kerja anda tidak dilirik oleh bagian personalia, sebab mereka akan bingung mengenai fokus surat lamaran kerja tersebut, nah oleh sebab itu saat anda melamar kerja di Adira, jangan lupa untuk menulis jabatan yang anda inginkan pada surat lamaran kerja anda.


3. Sertakan Prestasi dan Catatan Nilai Pada Resume anda

Tips cara Membuat Surat Lamaran Kerja Adira yang selanjutnya ialah dengan menyebutkan prestasi dan catatan nilai di resume kerja anda, hal ini memang cukup dominan dalam membantu anda diterima di PT Adira Dinamika Multi Finance ini, di sisi lain dengan menyertakan prestasi dan catatan nilai dapat membantu mengesankan seorang manajer personalia atau perekrut dengan sesuatu yang berbeda dan mungkin dengan cara ini surat lamaran kerja anda layak mereka pertimbangkan.

4. Sertakan Referensi dari Mantan Atasan Anda (Jika ada)

Tips cara Membuat Surat Lamaran Kerja Adira yang terakhir ialah dengan menyertakan referensi dari mantan atasan anda, namun saat menyertakan referensi ini sebaiknya anda membuatnya dengan daftar terpisah, selain itu Jangan lupa untuk menginformasikan mantan pimpinan Anda terkait dengan referensi yang Anda tuliskan di surat lamaran kerja kepada pihak perekrut perusahaan yang Anda lamar.

Dari penjelasan di atas sedikitnya anda sudah memahami bagaimana tips cara mengajukan surat lamaran kerja di Adira yang baik dan benar supaya lamaran anda diterima. Dan untuk lebih jelasnya, mari kita simak beberapa contoh format surat lamaran kerja Adira Finance yang sudah admin siapkan guna membantu anda dalam membuat surat lamaran pekerjaan tersebut.

Contoh Surat Lamaran Kerja PT Adira Finance

Banda Aceh, 21 November 2016

Kepada Yth,
HRD Manager
PT. Adira Dinamika Multi Finance
Jln. Teuku Umar No. 27-27 A Banda Aceh
di Tempat

Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang dimuat di Harian Serambi Aceh tertanggal 17 November 2016 tentang adanya lowongan pekerjaan di PT Adira Dinamika Multi Finance Cabang Banda Aceh pada posisi sebagai Credit Field Officer (CFO). Maka saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                        : Yusbar
Tempat, Tgl. Lahir     : 26 Desember 1993
Jenis Kelamin           : Laki-laki
Pendidikan Terakhir : D3 Ekonomi Manajemen
Alamat                     : Jln. Meuraxa No. 56 Banda Aceh
No. Telepon              : 0852 7865 4312

Bermaksud untuk mengajukan diri pada posisi tersebut. Dan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama ini saya lampirkan:

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Fotocopi Ijazah Terakhir
3. Fotocopi Transkrip Nilai
4. Fotocopi KTP
5. Surat Pengalaman Kerja
6. Fotocopi Sertifikat Pelatihan
7. Pas Foto ukuran 4x6 2 lembar

Demikian permohonan ini saya sampaikan. Besar harapan saya dapat diterima bekerja sebagai karyawan di PT Adira Dinamika Multi Finance Cabang Banda Aceh. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Yusbar

Demikianlah Contoh Surat Lamaran Kerja di Adira Finance yang dapat saya share kali ini kedepan anda, semoga surat ini dapat menjadi tambahan referensi untuk anda yang sedang mencari contoh membuat surat lamaran pekerjaan di PT Adira Finance. Silahkan disesuaikan kembali identitas serta alamat yang tercantum di dalam surat dengan keadaan yang sesungguhnya. Dan jika dirasa surat ini bermanfaat dan layak untuk dishare, maka silahkan share contoh surat lowongan kerja di Adira Finance ini kepada teman-teman anda yang lain melalui tombol di bawah. Dan apabila dibutuhkan, silahkan lihat juga contoh surat lamaran kerja di SPBU Pertamina, barangkali akan dapat bermanfaat juga untuk anda. Terima kasih sudah singgah di Blog contoh surat lamaran kerja terbaru 2016 ini dan semoga anda diterima di PT Adira Finance. Salam sukses dari www.suratlamaran123.com.