Contoh Surat Lamaran Kerja di Grapari Telkomsel

Contoh Surat Lamaran Kerja di Grapari Telkomsel – Siapa yang tidak kenal dengan layanan komunikasi prabayar yang satu ini, ya Telkomsel merupakan salah satu penyedia layanan kartu GSM kepada masyarakat Indonesia yang dikenal sebagai provider no 1 di Indonesia. Kabar baiknya, saat ini Telkomsel kabarnya membuka lowongan kerja secara besar-besaran untuk mengisi beberapa lowongan kerja seperti Customer service, SPG, sales marketing dan juga Operator, nah jika anda sedang membutuhkan pekerjaan maka tidak ada salahnya jika anda melamar kerja di Grapari Telkomsel ini.

Secara umum konsep melamar kerja di Grapari Telkomsel hampir sama dengan mendaftar kerja di perusahaan lain, yakni anda membutuhkan surat lamaran kerja dan juga CV yang menjadi bahan pertimbangan oleh staf HRD untuk menerima anda, di satu sisi ada beberapa point penting yang wajib anda ketahui saat melamar kerja di Grapari Telkomsel ini, nah berikut tips dan beberapa point penting Cara Membuat Surat Lamaran Kerja di Grapari Telkomsel.

1. Gunakan bahasa yang terkesan profesional Di surat lamaran kerja

Tips membuat Membuat Surat Lamaran Kerja di Grapari Telkomsel yang pertama ialah dengan menggunakan bahasa yang profesional, tidak bisa dipungkiri bahwa surat lamaran kerja yang menggunakan bahasa yang profesional ummnya lebih berpeluang besar untuk diterima oleh PT. Telkomsel tbk dibandingkan dengan surat lamaran yang menggunakan bahasa gaul, hal ini dikarenakan tulisan yang terdapat pada surat lamaran kerja di Grapari Telkomsel dapat mencerminkan gambaran kepribadian orang tersebut, nah oleh sebab itu saat anda Membuat Surat Lamaran Kerja di Grapari Telkomsel alangkah baiknya jika anda menggunakan bahasa yang profesional.

2. Jangan melamar ke semua perusahaan Komunikasi

Point penting selanjutnya yang wajib anda ketahui saat Membuat Surat Lamaran Kerja di Grapari Telkomsel ialah dengan dengan tidak mengirimkan surat lamaran anda ke semua perusahaan komunikasi, penting diingat bahwa umumnya semua perusahaan saling terkait satu sama lainnya, nah jika anda melamar ke semua perusahaan komunikasi maka besar kemungkinan anda akan dianggap main-main, oleh sebab itu saat anda Membuat Surat Lamaran Kerja di Grapari Telkomsel ada baiknya cukup buat surat lamaran kerja di perusahaan komunikasi itu saja.


3. Hindari Membuat kesalahan dalam tahun atau riwayat pendidikan

Mungkin tidak banyak orang yang tahu bahwa Kesalahan menulis tanggal lahir atau tahun kelulusan juga umumnya dapat mempengaruhi kualitas diri anda dan bisa berakibat fatal saat Membuat Surat Lamaran Kerja di Grapari Telkomsel. Sebab kesalahan tersebut merupakan kesalahan kecil yang sangat diperhatikan oleh staf HRD telkomsel, jika kesalahan kecil yang seperti itu anda lakukan maka kemungkinan besar anda akan melakukan kesalahan yang lebih fatal yang lebih besar saat diterima bekerja nanti di PT. TELKOMSEL, nah sebaiknya Hindari Membuat kesalahan dalam tahun atau riwayat pendidikan saat anda Membuat Surat Lamaran Kerja di Grapari Telkomsel.

4. Jangan Terlalu menjual

Tips Membuat Surat Lamaran Kerja di Grapari Telkomsel yang terakhir ialah dengan jangan telalu menjual murah diri anda, memang benar surat lamaran kerja hakikatnya ialah menjual diri anda ke perusahaaan, namun jangan pernah berlebihan dan jangan sampai anda menjual harga diri anda terlalu murah, sebab jika anda melakukan hal tersebut maka anda akan dianggap murahan oleh perusahaan yang anda lamar.

Contoh Surat Lamaran Kerja di Grapari Telkomsel yang Baik dan Benar
Contoh Surat Lamaran Kerja di Grapari Telkomsel

Dari penjelasan di atas sedikitnya anda sudah memahami bagaimana tips cara membuat surat lamaran kerja di Grapari Telkomsel yang baik dan benar dengan tujuan lamaran anda dapat diterima oleh pihak Telkomsel. Dan untuk lebih jelasnya bagaimana format surat lamaran pekerjaan di Grapari Telkomsel, mari kita simak beberapa contohnya yang sudah admin siapkan guna membantu anda dalam membuat surat lamaran pekerjaan tersebut.

Contoh Surat Lamaran Kerja di Grapari Telkomsel

Sleman, 2 Desember 2016

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Kepada:
HRD Manajer Grapari Telkomsel
Jl. Godean Km. 4,5 Gamping Sleman
Yogyakarta

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                          : Dian Puspita
Tempat, Tanggal lahir : Sleman, 22 Maret 1994
Pendidikan Terakhir   : D3 Akuntansi
Alamat                        : Jln. Maroko No. 204 Sleman, Yogyakarta
No. Telepon                : 0822 6543 9803

bermaksud mengajukan permohonan kerja sebagai Custumer Service Kasir di Grapari Telkomsel Sleman Yogyakarta. Saya mempunyai kesehatan yang sangat baik, mampu berbahasa Inggris secara lisan maupun tertulis dan juga mampu mengoperasikan komputer dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, saya lampirkan:

1. Curriculum Vitae
2. Fotocopy Ijazah D3
3. Fotocopy Transkrip Nilai
4. Fotocopy KTP
5. Surat Pengalaman Kerja
6. Pas Foto ukuran 4x6 2 lembar

Demikian surat lamaran ini saya ajukan. Atas perhatian dan kebijkasanaannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

Dian Puspita

Silahkan lihat juga :

Demikianlah contoh surat lamaran kerja di Grapari Telkomsel baik dan benar yang dapat Admin share kali ini, semoga contoh lamaran pekerjaan ini dapat menjadi tambahan referensi untuk anda yang sedang mencari contoh membuat surat lamaran pekerjaan di Grapari Telkomsel. Silahkan disesuaikan kembali identitas serta alamat yang tercantum di dalam surat dengan keadaan yang sesungguhnya. Dan jika dirasa surat ini bermanfaat dan layak untuk dibagikan kembali, maka silahkan share contoh surat lowongan kerja ini kepada teman-teman anda yang lain melalui tombol di bawah. Terima kasih sudah bersedia untuk berkunjung ke blog berbagi kumpulan contoh surat lamaran kerja terbaru 2016 ini, dan semoga anda diterima bekerja di Telkomsel. Salam sukses dari www.suratlamaran123.com.